Chic & Darling
Desain Baru Chic & Darling E-Store untuk Pengalaman Lebih Baik
Chic & Darling
Lebih percaya diri dengan desain baru
Chic & Darling melakukan desain ulang pada e-store di tahun 2018. Meninggalkan desain lama dan beralih ke tampilan baru yang lebih simpel dan cantik, Chic & Darling kini lebih percaya diri untuk menarik perhatian calon pembeli.

Chic & Darling
Alur check-out yang cepat untuk konversi lebih tinggi
Kecepatan proses check-out sangat penting di e-commerce. Semakin cepat proses, semakin baik besar kemungkinan pembeli puas dan melakukan pembelian ulang nantinya. Chic & Darling kini memiliki alur check-out yang mudah, bahkan untuk pembeli yang baru pertama kali melakukan transaksi.
.png)
Chic & Darling
Kombinasi terbaik dari desain cantik dan navigasi yang mudah
Desain halaman yang bersih dan rapi membuat pembeli betah berlama-lama melihat koleksi yang dimiliki oleh Chic & Darling. Navigasi yang mudah dari satu halaman ke halaman lainnya juga memungkinkan pembeli dapat melakukan eksplorasi lebih di dalam e-store.
.png)
Chic & Darling
Kategorisasi produk yang tepat dengan kebutuhan pembeli
Memilih barang untuk dimasukkan ke dalam keranjang belanja bisa membuat frustrasi pembeli, tapi kategorisasi produk yang tepat bisa membantu mereka tentukan pilihan. Menggunakan referensi perilaku pembeli pada umumnya, e-store Chic & Darling berhasil menghadirkan kategorisasi yang tepat sesuai kebutuhan pembelinya.
.png)